Buku Non-ketenaganukliran
Strategi taktis memengaruhi dan menaklukkan orang lain : agar karier dan bisnis anda melesat di masa depan
Apakah Anda gagal terus menjalin hubungan dengan partner bisnis Anda? Apakah Anda sulit meyakinkan calon konsumen Anda untuk membeli produk yang Anda tawarkan? Apakah Anda sulit mendelegasikan tugas kepada bawahan Anda?
Beberapa persoalan di atas dapat diselesaikan dengan strategi praktis memengaruhi dan menaklukkan orang lain. Di dunia profesional yang terdiri dari banyak orang dengan berbagai jenis karakter, Anda mesti belajar memengaruhi orang dan mengambil "hati"-nya.
Di dalam buku ini, Anda akan belajar keahlian yang Anda butuhkan untuk memengaruhi dan menaklukkan orang lain, yaitu membangun personal branding yang kuat; meningkatkan kemampuan komunikasi; menguasai diplomasi, lobi, dan negosiasi; menguasai kepemimpinan, serta mempelajari bahasa tubuh.
S23-0228 | 174 FAR s | Perpustakaan Poltek Nuklir | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain