Buku Non-ketenaganukliran
Strategi pemasaran
Strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran mengalami perluasan dari waktu ke waktu. Peran penting dan kontribusi signifikan strategi pemasaran bagi survivalabilitas dan supremasi perusahaan telah lama disadari. Akan tetapi, dinamika lingkungan bisnis menghadirkan berbagai perspektif, ancangan dan lingkup strategi pemasaran. Buku ini membahas rinci definisi, domain dan dinamika strategi pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dimensi strategik dalam bauran pemasaran, strategi pemasaran dalam siklus hidup produk, serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif.
S16-0168 | 658.8(075.8) FAN s C.1 | Perpustakaan Poltek Nuklir | Tersedia |
S16-0161 | 658.8(075.8) FAN s C.2 | Perpustakaan Poltek Nuklir | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain